Jumat, 03 Juni 2011

I called 'em "Precious"

Here they are :
Power Puff Girls , it's so freaky name but i loves that. Adalah Norintha Kandhitya Kusuma (intha) , Amelia Restu Wardhani (amel), Wresthi Murdayati (wresty), & Me. Kita semua dulunya temen SMA di sekolahan favorit se-kota Solo *ehem SMA NEGERI 4 SURAKARTA. Waktu kelas X aku, intha, wrsty jadi satu kelas di XC. Pertama kenal sih kita biasa aja, lama2 setelah deket kita jadi genk rempong gitu, namanya juga anak SMA baru, trus kita juga termasuk anak  alay gaul gitu lah -__-
Ex : 1. Kita buat nama genk , terus kita kasih nama Bubble Gum Girls *wessssaah. Atas dasar apa kita kasih nama Bubble Gum Girls? Simple. Karna kita suka makan permen karet Babol -__- 
       2. Kita sering banget kompakan, contohnya kita buat pin up gitu warnanya pink, terus ada gambar²  tengkorak , terus ada namanya Bubble Gum Girls. Gaul gila bukan?
       3. Waktu itu Smara Catur ngadain Pensi, tapi lupa guest starnya siapa, pokoknya diadain banyak lomba. Nah, berhubung kita masih ababil kita ikutan deh yang namanya "Dance Competition" Ehem , jujur ya aku ga begitu jago ngedance tapi yang aku ga habis pikir kenapa dulu berani ikutan kaya gitu ya. Masih kelas 1 looh, anak baruuu. Lanjuutt, waktu itu kita ngebet banget ikutan sampe nyewa dance coach , namanya Mas Nan*ng orangnya agak tambun, lucu, lemah gemulai, mendekati maho -_-". Alhasil sebelum hari H kita seminggu latian 2 sampe 3x . Pokoknya niat bgt lah, kita beli baju dominasi item putih trus pake pita2 gitu , rambutnya di-curly, pake sepatu putih semua. Sumpah niat habis, terus kita kasih nama "Sparkling Dancer" Dyaar dyaaaar. Waktu hari H nya kita ditonton sama kakak² kelas yang sangar, pada berdiri di depan kita, ngeliatnya serius bgt. Mungkin yang ada di pikiran mereka saat itu "Adek² ini pada ngapain sih?" .Hahaha. Lucu deh kalo inget, tapi seneng juga kita kompak bgt waktu itu. Oh ya, akhirnya pengumuman tiba. Dan kita ga menang. Sekian.

Terus waktu kenaikan kelas 2 , kita sempet ada masalah sama anak kelas 1. Biasa lah masalah labrak²an , freak juga sih kalo inget. Masalahnya simple tapi anak² kelas 2 & 3 pada ikutan semua katanya sih anak itu emang rese. Dipersingkat, setelah kejadian labrak melabrak kalo ga salah itu hari Sabtu , kita pulang pagi. Aku, inta, wresty janjian nonton di Grand 21 SGM, terus waktu nonton kita ketemu Amel, kebetulan duduknya sebelahan. Alhasil kita ngobrol2 bareng , pertamanya sih cuman bahas masalah anak kelas 1 itu. Terus lama2 kita tukeran nomor hape, cerita2, maen bareng dan kita ber empat jadi sahabatan sampe sekarang. I really loved 'em all. They are always beside me when I was sad, happy, sick, rich (habis gajian) ;p poor (tanggal tua) Hehe.
BIG LOVE.KISS.HUG :*

♫♪ This is it INTHA ♫♪
She's very kind, Good advicer, Beauty, Flexibel :)





♫♪ WRESTY ♫♪
She's smart but sometimes o'on ;p My chairmate for 2years. Soon to be a economic teacher. Amin


♫♪ AMEL ♫♪
Bag addicted, Culinary, Simple , She's not a Drama Queen :*


 intha.me.amel
 wresty.intha.amel.me
Vacation on Ibis Swim Pool Solo BALI ;p

Friends are born, not made. Yeah, i know they born to be my dearest people. Either 5 years, 20 years, or until our hair becomes white. I hope we still be best friends :)

1 komentar:

  1. Hi Milka, Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your posts! Keep up the great work!
    I see your profile you live in Solo, greetings from me, Cah Solo juga. Visit my blog here, if you have a spare time or just looking for inspiration, or blog walking maybe?

    BalasHapus